Minggu, 12 Agustus 2012

Cara Mengahasilkan Rp 10 Juta HANYA Dalam 1 Minggu

Hem kayaknya nggak masuk akal bukan?
Andai bukan saya yang mengatakan hal itu, mungkin anda sudah harus lari terbirit birit meninggalkan pepesan di siang bolong itu, bukan?
Mana mungkin menghasilkan 10 Juta dari internet dengan menjalankan Peluang Impian hanya dalam satu minggu saja?
TETAPI itulah sebenarnya yang saya dapatkan di rekening BCA saya. Ini buktinya:

Tentu saja saya tidak bisa menjamin bahwa anda bisa mendapatkan penghasilan yang sama dari Peluang Impian yang saya jalankan ini.
Tetapi, jika anda mau mengikuti apa yang saya ajarkan saat anda juga mencoba jalankan PeluangImpian.com ini maka tentu saja anda bisa mendapatkan hasil yang lumayan seperti yang saya dapatkan diatas.
Silahkan check postingan saya sebelumnya, bahwa penghasilan 10juta ini saya dapatkan karena saya bisa mengajak 18.000 prospek memasukkan data nama dan email mereka di: PeluangImpian.com untuk kemudian selanjutnya mereka akan di Follow Up Oleh system secara terus menerus sampai mereka memutuskan untuk menjadi paid member.
Nah ketika dari 18.000 orang prospek itu sebagian menjadi paid member, maka saya dibayar oleh perusahaan. Dan bayarannya itu sebesar 10 juta, dalam 1 minggu saja. Karena memang pembayaran bonus dilakukan seminggu sekali disana.
Jangan percaya saja apa yang saya katakan mengenai PeluangImpian.com buktikan sendiri, pelajari dan selidiki sendiri. Karena informasinya gratis kok, cukup kunjungi saja: PeluangImpian.com dan isikan nama dan email anda disana, maka anda akan mendapatkan informasi lengkap. Sampai anda merasa bahwa anda sudah cukup informasi dan itu bagus, maka anda bisa menjadi paid member seperti saya dan mulai menjalankan.
Dan jika itu pilihan anda, maka saya akan ajarkan/share kepada anda bagaimana cara saya mendapatkan 18.000 prospek dengan hampir 200 paid member di dalamnya, yang memberikan penghasilan 10.000.000 1 minggu itu. Tentu saja jika anda memilih menjadi paid member, anda juga perlu menginvestasikan sebagian dana anda, untuk membeli produk dan melakukan promosi. Tetapi sebagaimana bisnis apapun, investasi adalah sebuah keharusan. Dan selama anda mendapatkan hasil lebih banyak dari investasi anda, maka itu sangat BAGUS bukan?
Sama seperti jika anda datang ke tempat penukaran uang, dan kemudian setiap anda menukarkan 1 dollar anda mendapatkan 3 dollar setiap kali, maka saya YAKIN anda akan terus menerus menukarkan seberapa banyakpun uang anda. Itu sangat normal. Itulah investasi. Anda menanamkan uang anda untuk mendapatkan hasil yang lebih besar!
Untuk menghasilkan 10.000.000 itu saya juga perlu investasi, tetapi hasilnya tentu kembali dengan cepat dan malahan saya membangun sebuah bisnis yang besar yang akan memberikan passive income ke saya kedepannya. Anda ingin juga membangun Peluang Impian anda sendiri?
Silahkan kunjungi: PeluangImpian.com sekarang JUGA!

0 komentar:

Posting Komentar